Berdakwah Dengan Hati

Jumat, 16 Desember 2016

Cobalah Tekan Jari Telunjuk Anda Selama 60 Detik, Lihat Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya - Bantu SHARE

Ketika kita merasa sakit, pertama kita akan berbicara dengan dokter atau kita bakal
mencapai medis!
Tetapi, sesudah membaca artikel ini, Anda bakal lihat kalau itu tak baik untuk meracuni diri dengan bahan kimia, atau menunggu di ruang tunggu yang penuh sesak di dokter. Populer cara - refleksologi, mengklaim kalau setiap titik pada badan kita terhubung dalam beberapa cara dengan tangan kami.




Ibu jari tersambung dengan hati serta paru-paru.

Bila Anda bernapas tak, menggosok ibu jari serta menariknya. Mengakibatkan, denyut jantung mesti memperlambat.


Telunjuk tersambung ke usus serta perut. Apakah Anda menderitasembelit atau sakit perut? Tekan jari telunjuk, gosok sepanjang 60 detik, lantas tarik. Anda bakal terasa perbaikan kurun waktu singkat.
Jari tengah dikaitkan dengan jantung, usus kecil, darah serta system pernafasan. Mengacungkan jari serta gosokkan setiap saat saat Anda terasa mual, pusing atau insomnia waktu melancong.

Jari manis - jari ini mempunyai pengaruh yang kuat pada situasi hati Anda, jadi bila Anda terasa kalau Anda bakal tertekan, pijat jari ini serta Anda bakal terasa damai serta bersantai sesaat.

Jari kecil (Pinkie) tersambung ke ginjal, serta bahkan juga dengan sakit kepala serta dengan nyeri leher. Pijat jari kecil serta Anda bakal terasa lega besar!

Telapak tangan yang tersambung ke system saraf, jadi bila Anda menginginkan membuat perlindungan keadaan psikologis Anda, jadi kami anjurkan Anda untuk bertepuk tangan Anda. Ini bakal mendorong aliran, serta Anda bakal terasa lebih baik dengan cara signifikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cobalah Tekan Jari Telunjuk Anda Selama 60 Detik, Lihat Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya - Bantu SHARE