Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 15 Februari 2017

TONTON DULU VIDEONYA, BARU KOMENTAR...!!! RIBUAN ORANG TERCENGANG SETELAH MELIHAT VIDEO INI...!!!

Menabrak Pesta Pernikahan
Polisi: “Ya’ opo critané sampèk koen nabrak uwong 20 iku?”

Mukidi: “Aku nyetir mobil kecepatan 90 km/jam. Pas nang pertelon moro2 rèm-é blong. Nèk ngiwo onok wong lanang loro, lha nèk nengen onok pésta kawinan. Cobak nèk Bapak, pilih nabrak sing endi?”
Polisi: “Yo mesti ngiwo, korbané luwih thithik.”
Mukidi: “Persis..!! Aku yo mikir ngono Pak!”
Polisi: “Trus la’opo wong2 sing nang pésta kawinan sing malah kowe tabrak?!”
Mukidi: “Lhaaa, niku masalahé. Aku wis milih wong lanang loro sing nang kiwo, eh dèk-é mlayu nyabrang moro nang pésta kawinan… dadi aku yo mbanting stir nengen, nguber wong loro mau Pak…!”
Polisi: “Guoobluooogg. . . . !
Mukidi: “Enggih leres!! Pancen wong lanang loro mau guooblooogg, Pak Polisi…”

POLISI: “Selamat sore… bisa tunjukin SIM atau STNK anda…?!!”
Ucup: “Aduh saya lupa enggak bawa  pak..!!”
Polisi kemudian membuat surat tilang…
Ucup: “Tolong Jangan tilang saya dong pak… saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak…!!”
Mendengar si Ucup berkata seperti itu… pak polisi langsung kaget…
POLISI: “Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas
Polda..?”

Ucup: “Iya Bener pak… kalo bapak enggak percaya telepon saja pak… ini nomornya pak!!”
sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP bapaknya yang bekerja di sana.
POLISI: “Ya sudah pergi sana…!!”
Ucup: “Wah makasih banyak ya Pak!!”
Pak Polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelepon nomor HP tersebut…
POLISI: “Halo… Selamat sore… benar nomor ini di Ditlantas Polda..??”
Suara telepon: “Iya benar pak… apa yang bisa saya bantu pak..???”
POLISI: “Kalo boleh tau… ini di bagian apa ya…??”
Suara telepon: “Ini di bagian KANTIN pak… Bapak mau pesan nasi berapa bungkus..???”
POLISI: ???!&&%=$£€¥§¤#¿¿¡…
Suatu hari terjadi kecelakaan sepeda motor di depan rumah Dokter Michael, yang sangat terkenal karena ahli menyembuhkan.
Orang yang terjatuh dari sepeda motor itu ditolong oleh seorang Polisi. Lalu terjadilah dialog:
Polisi: “Wah… untung bapak jatuh tepat di depan rumah Dokter Michael yang terkenal itu, jadi saya tidak perlu repot-repot membawa bapak ke rumah sakit. Sebentar ya Pak! saya panggilkan Dokter Michael…”
Lalu orang yang terjatuh dari sepeda motor itu berkata pada Pak Polisi…
Orang: “Wah… lebih beruntung lagi bapak polisi, tidak perlu repot-repot memanggil Dokter Michael, karena saya sendiri adalah Dokter Michael…”
Polisi: “!!!???”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TONTON DULU VIDEONYA, BARU KOMENTAR...!!! RIBUAN ORANG TERCENGANG SETELAH MELIHAT VIDEO INI...!!!